Cara Mudah Pengisian Pulsa


By on 4:37:00 PM

Pernah kehabisan pulsa tiba-tiba ? Atau pernah mengalami butuh pulsa mendadak ?  Semua orang tentu pernah mengalami 2 hal tersebut karena pulsa sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat Indonesia untuk berkomunikasi. Tanpa pulsa sehari saja rasanya informasi-informasi mengenai keluarga, teman, pacar tak dapat diketahui. Apalagi yang pacaran tentu sangat memerlukan pulsa untuk teleponan seharian atau menanyakan kabar pacarnya.

Pulsa juga menjadi salah satu yang dapat memperlancar persoalan bisnis, tanpa pulsa bisnis bisa terhambat, contohnya saja sopir yang selalu butuh pulsa untuk menghubungi loket supaya bisa mendapatkan angkutannya.



Rasanya tak seorang pun di Indonesia yang tidak membutuhkan pulsa, karena orang Indonesia yang suka bicara dan berkomunikasi antar sesama. 

Bisnis berjualan pulsa pun sekarang semakin berkembang hingga ke pelosok desa karena sesuai dengan kebutuhan hariannya bisnis ini tumbuh dan berkembang dengan cepat, dengan berjualan pulsa anda bisa membantu meringankan kebutuhan banyak orang.

Bisnis pulsa pun berkembang hingga banyak kita dapatkan agen-agen penjualan pulsa, baik itu yang bersifat perorangan atau server pulsa.

Apa itu server pulsa ?

Server pulsa adalah tempat dimana kita bisa memperoleh pulsa untuk diisikan lagi ke semua orang. Server pulsa juga bisa dikatakan sebagai pernjual pulsa grosir dan bentuknya deposit di awal kemudian dengan sistem yang telah dibentuk kita dapat mengisikan atau menjual pulsa.

Di Indonesia server pulsa cukup banyak dan berbagai macam harga yang ditawarkan, kini ada sebuah server pulsa yang stock nya lengkap,  harga nya juga termasuk murah, dan transaksinya juga lancar. 

Pojok pulsa adalah sebuah server pulsa yang menawarkan pulsa murah dan transaksi lancar kepada semua pembelinya. Server pulsa yang satu ini tanpa kehabisan stock pulsa elektrik satu hari pun. Untuk bertransaksi dengan Pojok pulsa cukup dengan mendaftar disini. Kemudian anda sudah bisa berjualan pulsa, dengan deposit bebas dan tanpa syarat.

Anda yang memiliki modal kecil namun tak tahu ingin membuka usaha apa, maka mulailah dengan berjualan pulsa. Berikut ini taksiran penjualan pulsa,

Keutungan berjualan pulsa minimal Rp. 500 s.d Rp. 1.200
Jika anda menjual pulsa denga harga yang cukup murah anda akan memperoleh keuntungan Rp. 500/transaksi.

Berikut ini perkalian penjualan pulsa :

Keuntungan minimal,
Jika anda perhari transaksi anda mencapai 50, maka keuntungan anda adalah 500 x 50 transaksi = 25.000. Perbulan anda bisa memeroleh 25.000 x 30 hari  = 750.000. 

Keuntungan Standart,
Jika anda perhari transaksi anda mencapai 30, maka keuntungan anda adalah 1.200 x 30 transaksi = 36.000. Perbulan anda bisa memperoleh 36.000 x 30 hari = 1.080.000

Demikian lah cara mudah mengisi pulsa dan memperjualnya kembali kepada orang lain. Semakin meningkat transaksi anda maka semakin besar pula keuntungan yang anda miliki.


0 komentar:

Post a Comment