Skip to main content

MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN?

http://andynurseha.blogspot.com/2015/10/MENGAPA-SAYA-MEMILIHREXCO-DIBANDINGKAN-MERK-LAIN.html
Rexco adalah produk pelumas yang didistribusikan oleh PT Altama Surya Arsa (ASA) untuk dipergunakan sebagai pelumas anti karat pada kendaraan. Rexco dipasarkan dengan harga yang lebih ekonomis, cocok bagi pemilik kendaraan bermotor yang menginginkan solusi terhadap masalah membuka baut karat, pelumasan rantai, proteksi dari karat dan membersihkan aspal yang menempel pada bodi kendaraan.

Produk - produk unggulan Rexco diantaranya, Rexco 18, REXCO 25, dan REXCO 50. Sebagai produk pelumas anti karat Rexco memiliki satu product unggulan yaitu Rexco 50 yang merupakan pelumas ajaib yang serba bisa. Rexco merupakan jawaban dalam berbagai permasalahan seperti; karatan, pelindung karat, korosi dan berbagai permasalahan sejenisnya. Disamping itu harga pelumas Rexco juga sangat ekonomis.




Jika dibuat perbandingan antara WD-40 vs REXCO 50, tentu saya memilih Rexco 50 karena pelumas ajaib ini berfungsi  melindungi metal/besi dari karat dan korosi, membersihkan kotoran/oli yang menempel pada permukaan besi atau bodi mobil. Rexco 50 memiliki penetrasi lebih cepat untuk melepaskan baut berkarat. Dibandingkan dengan WD-40, Rexco 50 lebih simpel untuk digunakan.

Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain

Harga - harga produk Rexco yang relatif murah dan juga mudah didapat di toko-toko otomotif, bengkel, toko tehnik, Carrefour terdekat di kota Anda. Berikut harga produk Rexco :

Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain
Rexco 18
Rexco 18 (Contact cleaner), kemasan 350 ml = Rp. 36,000,- dan kemasan 220 ml = Rp. 22,000,-
Sebagai pembersih perlengkapan elektrik, serta sebagai pembersih panel kelistrikan yang mampu mengangkat kotoran atau debu dengan cepat tanpa meninggalkan residu. Meski digunakan pada perangkat lunak seperti komputer Rexco 18 tetap aman karena tidak bisa menghantarkan arus listrik dan tidak merusak komponen.






Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain
Rexco 25
Rexco 25 chain lube, kemasan 350 ml = Rp. 32,000,-
Untuk melumasi dan memperlambat pengikisan pada rantai dengan kemapuan melekat yang lebih baik dan tahan terhadap air. Memperpanjang usia penggunaan rantai dan roda gigi. Menjaga performa kerja rantai dalam beban yang tinggi dan melindungi rantai dari karat.








Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain

Rexco 50,  kemasan 350 ml = Rp. 30,000,-
Melindungi metal/besi dari karat dan korosi, membersihkan kotoran/oli yang menempel pada permukaan besi atau bodi mobil. Rexco 50 memiliki penetrasi lebih cepat untuk melepaskan baut berkarat.


Comments

Popular posts from this blog

Cara Pasang WIFI Cuma Dari HP

Sebagai salah satu provider dengan jaringan terluas, IndiHome menawarkan layanannya dengan biaya yang terjangkau. Lantas, berapa biaya memasang WIFI IndiHome tersebut? Besaran biayanya tidaklah mencekik. Malahan, biayanya lebih ringan. Semuanya akan diakumulasikan dengan biaya paket yang dibeli oleh pelanggan dalam satu waktu. Ketika biayanya sudah clear, jaringan internet dinyalakan oleh provider. Pelanggan sudah bisa menikmati layanan sebagaimana mestinya. Cara pasang indihome (Wifi) di rumah, cukup dari hp.  Caranya : 1. Klik link -> https://myih.ch/sobat/RCAndyNu 2. Pilih paket yang diinginkan 3. Isi semua data yang diminta, seperti alamat dan koordinat rumah. 4. Tunggu di hubungi pihak indihome, dan pemasangan  5. Selesai tag : cara pasang wifi, indihome, paket indihome, pasang wifi, pasang indihome

Cara Login Wifi Id Gratis Tanpa Username

Semakin pesatnya pengguna internet di Indonesia kini Wifi Id menjadi layanan wifi terdepan diantara wifi lainnya, selain penggunaannya yang mudah wifi id juga merupakan jaringan tercepat. Segala kebutuhan dapat terselesaikan dengan hadirnya Wifi id. Dengan banyaknya pengguna Wifi Id harganya pun sangat mahal untuk membeli username dan password. Mulai dari harga 5000 per hari kini dikurangkan menjadi 5000 per 12 jam saja. Dan juga penghapusan harga 1000 per jam. Sudah lama tidak mengupdate tentang wifi id, pada postingan kali ini saya akan mecoba membagikan cara login wifi id terbaru tanpa username dan password. Hanya cukup dengan mendownload sebuah software anda dapat langsung berselancar di wifi id. Ada banyak cara login wifi id yang telah dipublish lainnya. Mungkin bagi saya ini adalah cara login wifi id terbaik yang pernah ada, tanpa harus susah memasukkan username dan password cukup hanya dengan software saja. Software yang dinamakan dengan wifi.id evolution R2  ini

Tempat Melacak Situs Palsu

Situs palsu atau web penipu sangat banyak kita jumpai akhir-akhir ini. Apalagi website belanja online yang sedang marak - marak nya bagi para netizen. Selain harganya yang murah belanja online pun tidak perlu repot-repot untuk ke toko nya cukup hanya dengan kita mengunjungi website nya saja. Website palsu biasanya saya melacak dengan situs Scamadviser.com untuk mengetahui website tersebut bisa dipercayai atau tidak. Dalam situs ini ada beberapa informasi yang ditampilkan kita cukup meletakkan url atau web yang ingin kita ketahui kebenarannya. Berikut langkah nya. 1. Buka situs www. scamadviser .com 2. Letakkanlah Url atau Website yang ingin anda lacak di sana 3. Klik Check it now 4. Lihat seberapa persenkah rating web tersebut. Jika 100 % maka website tersebut bisa dipastikan kebenarannya dan jika kurang dari 50 % web tersebut perlu diragukan. Untuk kepercayaan transaksi dengan web tersebut itu semua tergantung kepada Anda.