Skip to main content

Asuransi Kesehatan Terbaik | Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Ketika memutuskan berhenti bekerja dan memulai usaha sendiri, satu hal yang perlu segera ditangani adalah soal biaya kesehatan. Karena kesehatan adalah segalanya dalam kehidupan, dengan pekerjaan yang kita geluti tak ada yang dapat menanggung kesehatan kita seutuhnya, pasti setiap orang tentu mengalami yang nama nya sakit, oleh karena itu perlu adanya asuransi supaya kita dapat bekerja dengan usaha sendiri. Asuransi kesehatan sangat diperlukan jika kita ingin membuka usaha sendiri karena uang bukanlah segalanya, bagaimana kita bisa melanjutkan usaha jika kesehatan tak ada yang menjamin. Sebagai pengusaha mandiri menyisihkan sebagian keuntungan kepada pihak asuransi merupakan langkah terbaik untuk menjamin kesehatan. Asuransi Kesehatan Commonwealth life merupakan salah satu asuransi terbaik untuk anda.

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life
Pernah tidak kita menyangka ketika terjadi suatu hal yang tak kita inginkan, misalnya peyakit yang tak kunjung sembuh tentu usaha yang sedang kita jalani pun akan amburadur dan dapat brangkut karena penyakit yang tak kunjung pulih. Dengan mengasuransi hal ini dapat terbantu. Semua orang tentu pernah sakit dan akan mengalami sakit, maka sebelum itu terjadi sebaiknya sisihkan harta anda untuk mengasuransi kesehatan. Contoh penyakit yang tak lama sembuh dan biaya tinggi seperti patah tulang, jika sudah memilik asuransi tentu hal ini dapat membantu mengurangi beban biaya anda. 

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life



Mengapa harus Asuransi ?

Bermanfaat ketika terjadi MUSIBAH.
Untuk produk konvensional memang YA, tetapi saat ini asuransi sendiri telah berbenah dan mengembangkan produk untuk memenuhi kebutuhan dan sesuai permintaan nasabah.
Asuransi Unit Link adalah produk terkini dari asuransi yang memberikan manfaat tidak hanya disaat terjadi musibah tetapi juga disaat kita sehat, dapat untuk berbagai kebutuhan seperti dana pensiun, rencana pendidikan ataupun investasi serta keperluan lainnya.

Berguna saat dibutuhkan.
Banyak kita dengar akan sulitnya klaim asuransi, kalau kita cermati sesungguhnya bukan pihak asuransi yang mempersulit cairnya klaim. Tetapi nasabah sering kali belum paham benar akan asuransi yang dimilikinya, syarat klaim yang tidak lengkap, tanda tangan yang sedikit berbeda adalah hal – hal yang sering menghambat proses klaim. Jika hal itu dihindari, niscaya pihak asuransi tidak akan menahan lama – lama klaim kita. Pihak asuransi hanya menjaga agar klaim yang diajukan adalah benar dan akan diterima oleh yang berhak semata.

Menyimpan tak sama dengan menabung.
Menaruh uang di Bank berarti itu menyimpan, karena bank mamatok bunga dan mengenakan pajak. Jika uang yang disimpan lebih kecil dari kuata batas minimal bank, yang terjadi adalah uang kita menyusut dan tidak tertutup kemungkinan malah akan habis.
Asuransi Unit Link berarti kita menabung, karena asuransi ini memberikan proteksi sekaligus investasi dalam 1 rekening. Jadi selain kita akan memperoleh manfaat perlindungan, uang kita akan berkembang so tujuan menabung akan tercapai, apalagi returnnya lebih tinggi dari Bank, tidak kena pajak lagi. Unit Link adalah pilihan bijak untuk menabung saat ini. 

Asuransi Terbaik adalah Investra Link

Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.  Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.
Keunggulan Investra Link, Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis. Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.

Potensi hasil investasi yang optimal melalui 8 pilihan jenis dana investasi (termasuk dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda. Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala).




Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Comments

  1. Selamat Bertanding kawan, semoga bisa menang ya, Hanya sekedar info nie,, saat ini ada kontes seo yang lagi hangat yang bisa dikuti oleh teman-teman semuanya, hadiahnya lumayan kok,

    Info selengkapnya : http://komunitas.jokowarino.id/kontes-seo/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Pasang WIFI Cuma Dari HP

Sebagai salah satu provider dengan jaringan terluas, IndiHome menawarkan layanannya dengan biaya yang terjangkau. Lantas, berapa biaya memasang WIFI IndiHome tersebut? Besaran biayanya tidaklah mencekik. Malahan, biayanya lebih ringan. Semuanya akan diakumulasikan dengan biaya paket yang dibeli oleh pelanggan dalam satu waktu. Ketika biayanya sudah clear, jaringan internet dinyalakan oleh provider. Pelanggan sudah bisa menikmati layanan sebagaimana mestinya. Cara pasang indihome (Wifi) di rumah, cukup dari hp.  Caranya : 1. Klik link -> https://myih.ch/sobat/RCAndyNu 2. Pilih paket yang diinginkan 3. Isi semua data yang diminta, seperti alamat dan koordinat rumah. 4. Tunggu di hubungi pihak indihome, dan pemasangan  5. Selesai tag : cara pasang wifi, indihome, paket indihome, pasang wifi, pasang indihome

Cara Login Wifi Id Gratis Tanpa Username

Semakin pesatnya pengguna internet di Indonesia kini Wifi Id menjadi layanan wifi terdepan diantara wifi lainnya, selain penggunaannya yang mudah wifi id juga merupakan jaringan tercepat. Segala kebutuhan dapat terselesaikan dengan hadirnya Wifi id. Dengan banyaknya pengguna Wifi Id harganya pun sangat mahal untuk membeli username dan password. Mulai dari harga 5000 per hari kini dikurangkan menjadi 5000 per 12 jam saja. Dan juga penghapusan harga 1000 per jam. Sudah lama tidak mengupdate tentang wifi id, pada postingan kali ini saya akan mecoba membagikan cara login wifi id terbaru tanpa username dan password. Hanya cukup dengan mendownload sebuah software anda dapat langsung berselancar di wifi id. Ada banyak cara login wifi id yang telah dipublish lainnya. Mungkin bagi saya ini adalah cara login wifi id terbaik yang pernah ada, tanpa harus susah memasukkan username dan password cukup hanya dengan software saja. Software yang dinamakan dengan wifi.id evolution R2  ini

Tempat Melacak Situs Palsu

Situs palsu atau web penipu sangat banyak kita jumpai akhir-akhir ini. Apalagi website belanja online yang sedang marak - marak nya bagi para netizen. Selain harganya yang murah belanja online pun tidak perlu repot-repot untuk ke toko nya cukup hanya dengan kita mengunjungi website nya saja. Website palsu biasanya saya melacak dengan situs Scamadviser.com untuk mengetahui website tersebut bisa dipercayai atau tidak. Dalam situs ini ada beberapa informasi yang ditampilkan kita cukup meletakkan url atau web yang ingin kita ketahui kebenarannya. Berikut langkah nya. 1. Buka situs www. scamadviser .com 2. Letakkanlah Url atau Website yang ingin anda lacak di sana 3. Klik Check it now 4. Lihat seberapa persenkah rating web tersebut. Jika 100 % maka website tersebut bisa dipastikan kebenarannya dan jika kurang dari 50 % web tersebut perlu diragukan. Untuk kepercayaan transaksi dengan web tersebut itu semua tergantung kepada Anda.