Skip to main content

Cara Meningkatkan Kecepatan Website

Sebuah studi terbaru oleh Microsoft Corp yang disurvei 2.000 peserta dan mempelajari aktivitas otak dari 112 peserta menggunakan electroencephalograms (EEG), menunjukkan bahwa rentang perhatian kita semakin pendek; pada tahun 2000, rata-rata rentang perhatian manusia adalah 12 detik, tapi ini sekarang telah turun menjadi delapan detik pada tahun 2015. Dengan kata lain, rentang perhatian kita sekarang lebih pendek daripada ikan mas (ikan mas memiliki rentang perhatian dari sembilan detik ).
Apa memiliki rentang perhatian manusia untuk melakukan dengan kecepatan website Anda? Sebagai data akan menunjukkan, banyak; berikut adalah beberapa statistik menarik tentang kecepatan website yang layak memperhatikan:

Sebuah satu detik delay di situs Waktu loading akan dikenakan biaya bisnis online Anda penurunan tujuh persen di konversi. 47 persen pengguna web mengharapkan halaman web untuk memuat dalam dua detik atau kurang, dan 40 persen orang akan meninggalkan halaman Web yang memakan waktu lebih dari tiga detik untuk memuat. Situs lambat biaya pasar AS eCommerce $ 504.000.000.000 pada tahun 2011. Sumber: Econsultancy Kecepatan Bulan Kesadaran

Tahun ini dengan cepat akan segera berakhir, dan jika penelitian masa lalu adalah sesuatu untuk naik, dari rentang perhatian kami akan terus memperpendek; semakin pendek rentang perhatian kami mendapat, semakin tidak sabar dan toleran terhadap situs yang lambat pengguna akan menjadi. Singkatnya, jika Anda ingin membangun bisnis yang sukses di usia ini, kecepatan website Anda tidak harus menjadi renungan. Sebaliknya, itu harus depan-dan-pusat sebagai bagian dari strategi dominasi Web Anda.

Berikut adalah tips penting untuk meningkatkan kecepatan website Anda:

1. Dapatkan Web Host Handal
Hal pertama untuk bekerja pada ketika mencoba untuk meningkatkan kecepatan website Anda adalah host Web Anda; jika host Web Anda dapat diandalkan, menerapkan saran lain untuk meningkatkan kecepatan website Anda akan mudah dan mereka akan menghasilkan hasil. Jika host Web Anda tidak dapat diandalkan, menerapkan saran lain tidak akan membuat banyak perbedaan.
Dalam sepotong Smashing Magazine, Marcus Taylor direferensikan studi kasus dua kliennya untuk menunjukkan bahwa host Web mempengaruhi kecepatan website; butuh tujuh milidetik untuk menghubungkan ke situs kliennya yang menggunakan dedicated server yang handal, sementara butuh 250 milidetik untuk menghubungkan ke situs kliennya yang menggunakan host bersama murah. Itu perbedaan besar.
Tentu saja, apa yang Web host harus Anda gunakan tergantung pada banyak faktor, termasuk anggaran dan kebutuhan, dan host bersama tidak selalu buruk; hal-hal besar yang telah dikatakan tentang Bluehost (tuan rumah bersama), WP Mesin (host dikelola), dan Umbrellar hosting (bagi mereka yang ingin server di luar AS). Tak perlu dikatakan, host disebutkan baru memulai poin, dan penelitian cepat akan menghasilkan Anda pilihan besar lainnya.

2. Lepaskan / Optimalkan Tracking Kode
Jika Anda ingin membangun bisnis online yang sukses, Anda perlu untuk melacak; Namun, pelacakan tidak harus mendapatkan di jalan Anda memberikan layanan handal untuk pengguna Anda. Terlalu banyak kode pelacakan dapat berdampak negatif terhadap waktu loading situs Anda, terutama bila kode pelacakan tidak diinstal asynchronous dan server dari situs yang memungkinkan pelacakan turun.
Untuk membuat situs Anda lebih cepat, hanya menginstal kode pelacakan penting; juga memastikan bahwa Anda menginstal kode pelacakan asynchronous, karena hal ini akan memastikan Anda aman jika sesuatu terjadi ke server dari situs pelacakan.

3. GZIP Situs Anda
Banyak dari kita yang akrab dengan teknologi ZIP; Anda mengambil file 50mb besar dan kompres ke file ZIP, dan hasil akhirnya adalah file 5MB jauh lebih kecil. Bagaimana jika sesuatu yang serupa dapat dilakukan untuk website Anda? Nah, hal itu bisa dilakukan.
GZIP otomatis kompres file website Anda sebagai file ZIP, secara signifikan mengurangi jumlah data browser pengguna harus men-download ketika pengguna mengunjungi situs web Anda, dan yang mengarah ke pengalaman jauh lebih cepat. Dalam artikel Smashing Magazine direferensikan sebelumnya dalam artikel ini, Marcus Taylor mengungkapkan bahwa gzipping situs mampu mengurangi ukuran situs dari 68kb ke 13kb, secara signifikan mempengaruhi kecepatan situs; itu luar biasa!
Panduan ini dari GTmetrix adalah awal yang baik dan menunjukkan cara untuk gzip situs Anda untuk kecepatan website yang lebih baik.

4. Optimalkan Gambar Anda
Apakah Anda tahu bahwa sebagian besar gambar bisa dibuat jauh lebih kecil tanpa mempengaruhi kualitas gambar; kebanyakan gambar menyimpan data penting, tetapi tidak perlu, tidak perlu kembung ukuran gambar, dan secara signifikan mempengaruhi kecepatan website Anda ketika pengguna mencoba untuk mengakses website Anda.
Dengan mengoptimalkan semua gambar yang digunakan di situs Anda, Anda dapat mengurangi ukuran gambar Anda sementara tetap mempertahankan kualitas mereka dan ini akan menyebabkan sebuah website lebih cepat.
Berikut adalah beberapa alat untuk membantu Anda mengoptimalkan gambar Anda:

WP Smush.it
EWWW Image Optimizer
Kraken

5. Secara teratur Optimalkan dan Bersihkan database Anda
Jika Anda menggunakan WordPress, atau lainnya database bergantung CMSS, database semakin membengkak dapat memperlambat situs Anda; WordPress sangat bergantung pada database, dan fitur yang paling dasar dan plugin bergantung pada ini untuk menyimpan data. Hal-hal seperti komentar, posting revisi, trackbacks, statistik dan log disimpan dalam database Anda, dan di samping fakta bahwa ini dapat menyebabkan membuat website Anda lebih cepat, dapat membuat pengalaman menyakitkan ketika mencoba untuk bermigrasi website Anda.
Pastikan untuk secara teratur mengoptimalkan dan membersihkan database Anda dan Anda akan meningkatkan kecepatan website Anda; ini dapat dilakukan langsung melalui phpMyAdmin atau dengan menggunakan plugin WP-Optimize jika Anda menggunakan WordPress.

6. Konfigurasi Semua JavaScript Kode Menggunakan Pengiriman Asynchronous
Anda mungkin pernah mendengar tentang downtime Facebook menjatuhkan beberapa situs, hanya karena mereka menginstal Facebook seperti tombol pada situs web mereka? Nah, hal itu terjadi sepanjang waktu. Dan bukan hanya dengan Facebook. Setiap kali Anda mengaktifkan pengiriman sinkron untuk melacak kode di website Anda, dan server dari kode pelacakan turun, itu akan cenderung mempengaruhi kecepatan setiap halaman situs Web Anda yang telah kode yang diinstal. Hal ini berlaku untuk setiap kode JavaScript juga, dan solusi untuk ini adalah untuk memastikan bahwa kode Anda dikonfigurasi untuk menggunakan pengiriman asynchronous.

7. Aktifkan Gambar Sprite
Ketika Anda mengunjungi situs web favorit Anda dan melihat gambar latar belakang yang indah, dan menu, menggunakan maka kemungkinan besar kombinasi dari lebih dari selusin gambar yang berbeda diiris dan potong dadu untuk membuat website fungsional; masalah dengan ini adalah bahwa browser pengguna harus meminta masing-masing gambar secara individual, meskipun mereka semua berkontribusi untuk satu gambar latar belakang. Sementara ini terjadi di balik layar, itu benar-benar dapat memiliki efek pada kecepatan pengunjung website Anda.
Solusi untuk masalah ini adalah untuk memungkinkan sprite gambar; sprite image menggabungkan semua gambar latar belakang Anda yang berbeda menjadi satu, dan menggunakan CSS untuk memberitahu mereka gambar untuk beroperasi dengan baik. Dengan melakukan ini, Anda mendapatkan fungsi yang sama sambil mengurangi permintaan server dan sebagai hasil meningkatkan waktu loading situs Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Pasang WIFI Cuma Dari HP

Sebagai salah satu provider dengan jaringan terluas, IndiHome menawarkan layanannya dengan biaya yang terjangkau. Lantas, berapa biaya memasang WIFI IndiHome tersebut? Besaran biayanya tidaklah mencekik. Malahan, biayanya lebih ringan. Semuanya akan diakumulasikan dengan biaya paket yang dibeli oleh pelanggan dalam satu waktu. Ketika biayanya sudah clear, jaringan internet dinyalakan oleh provider. Pelanggan sudah bisa menikmati layanan sebagaimana mestinya. Cara pasang indihome (Wifi) di rumah, cukup dari hp.  Caranya : 1. Klik link -> https://myih.ch/sobat/RCAndyNu 2. Pilih paket yang diinginkan 3. Isi semua data yang diminta, seperti alamat dan koordinat rumah. 4. Tunggu di hubungi pihak indihome, dan pemasangan  5. Selesai tag : cara pasang wifi, indihome, paket indihome, pasang wifi, pasang indihome

Cara Login Wifi Id Gratis Tanpa Username

Semakin pesatnya pengguna internet di Indonesia kini Wifi Id menjadi layanan wifi terdepan diantara wifi lainnya, selain penggunaannya yang mudah wifi id juga merupakan jaringan tercepat. Segala kebutuhan dapat terselesaikan dengan hadirnya Wifi id. Dengan banyaknya pengguna Wifi Id harganya pun sangat mahal untuk membeli username dan password. Mulai dari harga 5000 per hari kini dikurangkan menjadi 5000 per 12 jam saja. Dan juga penghapusan harga 1000 per jam. Sudah lama tidak mengupdate tentang wifi id, pada postingan kali ini saya akan mecoba membagikan cara login wifi id terbaru tanpa username dan password. Hanya cukup dengan mendownload sebuah software anda dapat langsung berselancar di wifi id. Ada banyak cara login wifi id yang telah dipublish lainnya. Mungkin bagi saya ini adalah cara login wifi id terbaik yang pernah ada, tanpa harus susah memasukkan username dan password cukup hanya dengan software saja. Software yang dinamakan dengan wifi.id evolution R2  ini

Tempat Melacak Situs Palsu

Situs palsu atau web penipu sangat banyak kita jumpai akhir-akhir ini. Apalagi website belanja online yang sedang marak - marak nya bagi para netizen. Selain harganya yang murah belanja online pun tidak perlu repot-repot untuk ke toko nya cukup hanya dengan kita mengunjungi website nya saja. Website palsu biasanya saya melacak dengan situs Scamadviser.com untuk mengetahui website tersebut bisa dipercayai atau tidak. Dalam situs ini ada beberapa informasi yang ditampilkan kita cukup meletakkan url atau web yang ingin kita ketahui kebenarannya. Berikut langkah nya. 1. Buka situs www. scamadviser .com 2. Letakkanlah Url atau Website yang ingin anda lacak di sana 3. Klik Check it now 4. Lihat seberapa persenkah rating web tersebut. Jika 100 % maka website tersebut bisa dipastikan kebenarannya dan jika kurang dari 50 % web tersebut perlu diragukan. Untuk kepercayaan transaksi dengan web tersebut itu semua tergantung kepada Anda.