Contoh Membuat Business Plan


By on 8:15:00 AM

Membuat business plan bagi sebagian orang sangatlah mudah terutama yang sudah mengerti bagaimana permintaan pasar. Bagi sebagian lainnya tentu hal ini sangat sulit dikerjakan, berikut ini saya coba berikan contoh membuat business plan agar dapat dipahami dengan mudah. Nah, sebelum saya mencelaskan contoh membuat business plan kita pahami dulu pengertian kata dari masing-masing kata. Oke let's go !

Apa itu contoh ?
Dalam wikipedia contoh diartikan sebagai berikut, contoh adalah suatu demonstrasi dengan tujuan memberitahu seseorang tentang bagaimana sebuah tugas atau pekerjaan dilakukan. Dalam memberi contoh, sering dipakai singkatan e.g.

Apa itu membuat ?

Membuat pada situs artikata.com, terdapat beberapa pengertian yaitu sebagai berikut :
menciptakan (menjadikan, menghasilkan); melakukan; mengerjakan: menggunakan (untuk); memakai (untuk): menyebabkan; mendatangkan:

Apa itu business plan ?
Dikutip dari rajapresentasi.com (Mei,2012), business plan adalah rancangan penyelenggaraan sebuah usaha bisnis secara menyeluruh terhadap semua aspek yang dibutuhkan dalam menjalankan sebuah usaha bisnis. 

Setelah kita tahu pengertiannya sekarang dapat disimpulkan bahwa contoh membuat business plan ialah suatu demonstrasi dengan tujuan memberitahu seseorang tentang cara menciptakan rancangan penyelenggaraan sebuah usaha bisnis.


Bagaimana contoh membuat business plan ?

Berikut ini contoh business plan, dapat dilihat pada laman berikut :


Sekarang anda sudah tahu contoh membuat business plan ?

Jika belum, kembali lagi ke pengertiannya ya, pengertian contoh membuat business plan, "suatu demonstrasi dengan tujuan memberitahu seseorang tentang cara menciptakan rancangan penyelenggaraan sebuah usaha bisnis".

Jadi saya sudah mendemontrasi tentang cara menciptakan rancangan penyelenggaraan, silahkan bereksperimen dengan baik.

Label : contoh membuat business plan

0 komentar:

Post a Comment