Kata Kunci Mahal, Apakah CPC Iklan Adsense Juga Ikut Mahal ?


By on 4:10:00 AM

Kata Kunci mahal banyak sekali dibahas dalam forum ads (Iklan). Para publisher selalu disarankan untuk menggunakan kata kunci (keywords) mahal. "Padahal itu semua hanya awal cerita, cerita panjangnya terpampang dibanyak media, Lapindo, Century, Hambalang, Kami Menolak Lupa", Kata Abdur (stand up comedy indonesia). Hahaha. Apa urusannya dengan ini ya ?. Oke, cuma sekedar lelucon biar gak ngantuk. Balik lagi ke pembahasan ya ! 

Kata kunci mahal yang kita gunakan dalam blog kita tentu merupakan salah satu cara menaikkan CPC. Apa itu CPC

Tapi ini hanya awal, apakah ada advertiser yang ingin mengiklankan produknya dengan kata kunci tersebut yang terhitung mahal ?
Tentu para advertiser akan berpikir - pikir untuk menggunakan kata kuci tersebut contonya saja kata kuci seperti : "indonesia advertising" kata kunci ini berharga Rp. 15.061, harga yang ditawarkan dapat kita lihat pada google adwords.

Nah, untuk memperoleh CPC tinggi atau mahal, kita harus mendatangkan advertiser dari luar, cara medatangkan advertiser luar ke Indonesia akan saya bahas kemudian.

Para pemasang iklan luar umumnya tidak pelit dan berani membayar mahal untuk setiap iklannya, jadi intinya kata kunci mahal belum tentu harga iklan juga mahal untuk Indonesia itu semua tergantung pada advertiser (yang memasang iklan).

CPC Iklan adsense akan mahal jika kita bisa mendatangkan pengiklan luar, dan pengguna internet di Indonesia terpancing dengan Iklan yang ditawarkan tersebut sehingga terjadi klik.

label : ads id, indonesia advertising, bitcoin advertising,  google adwords

1 komentar:

  1. Selecting a average competitive keywords can decrease your cpc bid. I always struggle to match the keyword, do you have a solution? Thanks for sharing!

    ReplyDelete