Paket Internet Telkomsel Cepat, Bersosial Media Pun Jadi Lancar


By on 6:44:00 PM

Sebagai pelanggan setia telkomsel dari tahun 2008 saya bisa merasakan betapa mudahnya menggunakan provider yang satu ini selain bisa dipergunakan di seluruh tempat di Indonesia, jaringannya pun sangat cepat dan selalu stabil.



Kemudahan yang saya dapatkan begitu nyata, mulai dari berbagi pengalaman di media sosial hingga mengakses situs-situs dengan mudah.

Artikel yang saya tulis ini pun berkat adanya telkomsel yang kecepatan internetnya nomor 1 di Indonesia, karena malas menunggu lama untuk update yang kadang-kadang kalau menggunakan operator lain sangat lelet hingga menunggu berjam-jam, maka saya memutuskan untuk menggunakan telkomsel walaupun harganya sedikit mahal tapi sesuai dengan kualitas yang diberikan kepada pelanggannya.

Biasanya saya menggunakan paket internet 2 GB setiap bulannya, ini sudah mencukupi untuk update info harian dan bbm-an dengan kawan-kawan, kalau dihitung-hitung 2 GB yang dulu berkisar 35.000 rupiah dan sekarang 60.000 rupiah pun masih termasuk murah, jadi saya hanya mengeluarkan 2.000 rupiah setiap harinya untuk bersosial media.


Sosial media pada era modern tak luput dari semua orang, tentunya hampir seluruh rakyat indonesia yang berumur antara 7 tahun s.d 60 tahun pernah menggunakan sosial media, begitu juga dengan saya. Pernah sekali-kali sih pakai TRI itu pun kalau lagi bokek alias kantong kering. Karena disini jaringannya begitu lelet ya saya tinggalkan saja.

Untuk update informasi tercepat lewat bbm sebaiknya pakai telkomsel karena tak pernah pending apalagi punya olshop (online shop) pasti butuh broadcast kalau ada barang-barang baru. Kalau BBM pending kan sayang juga pelanggannya pada tak update info.

Sekarang kan telkomsel lagi hangat-hangatnya promo TAU (Telkomsel Android United) tuh, boleh dicoba jaringannya super lancar. Ini saya juga pakai paket TAU. Kalo buat sosial media paket TAU 2 GB cukup untuk 1 bulan asal jangan akses youtube ya. Pengalaman saya 2 GB Telkomsel cukup buat 1 bulan akses sosial media, apalagi chatingan dan posting status saja, lebih dari cukup pokoknya.

Untuk bisa berinternet cepat dan murah serta jaringan lancar, gunakan paket telkomsel TAU saja supaya tidak pending-pending, kan capek nunggu kelamaan.

0 komentar:

Post a Comment