Cara Riset Keyword Agar Bayaran Per Klik Iklan Mahal


By on 4:32:00 AM

Sebelum saya menjelaskan tentang cara meriset kata kunci agar Pay Per Click mahal saya akan membahas terlebih dahulu pengertian dari setiap kalimat yang sering digunakan dalam istilah pengiklanan simak penjelasan dibawah ini :


Apa itu keyword ?

Keyword adalah kata kunci yang digunakan dalam mesin pencarian. Pengertian ini diambil dari arti dasar Key dan Word, Key adalah kunci dan word adalah kata. Jadi dalam bahasa inggris untuk mengungkapkan kata kuci disebut dengan keyword.


Apa itu High Paying Keyword ?
High Paying keyword merupakan kata kunci yang mahal bayaran. Istilah ini sering didengar dalam Internet marketing. Biasanya istilah ini disingkat dengan HPK (High Paying Keyword), saya rasa sudah banya penjelasan yang dijelaskan oleh para publisher lain tentang High Paying Keyword namun saya hanya menjelaskan "the simple way" cara simple.

Apa itu pay per click ?
Pay Per Click adalah Bayaran per click iklan, jadi kita memperoleh bayaran jika terjadi klik pada suatu iklan yang kita tampilkan pada blig atau website.

Sekarang kamu sudah tau pengertian tersebut ? Dalam penjelasan dibawah ini saya ingin mengajak publisher untuk meriset keyword agar Biaya per klik iklan adsense mahal.

Berikut ini cara nya :

Cara riset keyword agar BPK, CPC, PPC, klik iklan, terbayar mahal

Kamu harus tahu dulu berapakah harga kata kunci ppc ads publisher atau ppc lokal indonesia yang ingin kamu tuliskan didalam blog atau website kamu. Dengan cara masuk ke google adwords, lalu tuliskan beberapa kata kunci yang ingin kamu tuliskan didalam blog atau website. kebanyakan dari kata kunci tersebut adalah berbahasa inggris. Jadi harus pandai bahasa inggris dulu ya !

Jika harga keywords sudah diketahui sekarang lakukan eksperimen, Misalnya kata kunci seperti : ads.id (berharga Rp. 100.000), sekarang cari kata kunci yang berdekatan dengan kata kunci tersebut sebagai penyambung dalam kalimat kamu. maka kamu akan mendapatkan banyak kata kunci lainnya yang mahal dan berhubungan kata kunci dasar.

Demikianlah cara meriset kata kunci, usahakan selalu memakai kata kunci mahal agar bayaran iklan juga mahal.

Label : belajar ppc, Pay Per Click adalah, Keyword adalah, ppc lokal, ppc ads publisher

0 komentar:

Post a Comment