Strategi Pemasaran Jasa


By on 3:47:00 AM


Jasa merupakan suatu pekerjaan yang sebernarnya tidak mudah untuk dihargakan karena jasa tidak semua orang bisa, karena setiap orang beda kesukaan dan beda pekerjaan maka oleh karena itu butuh jasa orang lain.

Disini saya akan mencoba menjelaskan tentang strategi pemasaran jasa , bagi sebagian orang pemasaran jasa sangat udah dilakukan dengan beberapa trik yang mereka terapkan pada individu masing-masing, beberapa yang lainnya mungkin terlihat sulit untuk memasarkan jasa. 

Strategi pertama yang harus diterapkan dalam pemasaran jasa yaitu,
Mengiklankan jasa anda pada jaringan pengiklanan. Dengan beriklan jasa yang anda miliki akan diketahui oleh banyak orang sehingga iklan merupakan strategi utama.

Kedua, Jangan mengajak kawan anda ketika anda akan menawarkan jasa, karena kawan tidak akan pernah membayar jasa kita. Intinya tawarkan jasa anda pada orang yang tidak anda kenal sama sekali, karena mereka butuh dan membayar anda.

Ketiga, tempat ramai sangat cocok untuk pemasaran jasa dimana semua orang sedang berkumpul dan mereka pasti akan melihat apa yang sedang kita promosikan atau pasarkan.
Demikian lah strategi pemasaran jasa yang dapat saya bagikan kali ini, Ikuti terus artikel berikutnya.

Label : sistem marketing yang baik, artikel strategi pemasaran

1 komentar:

  1. Dalam pemasaran jasa membutuhkan strategi salah satunya seperti mengiklankan jasa pada jaringan pengiklan. Terima kasih untuk informasinya mengenai strategi pemasaran jasa.

    ReplyDelete