Skip to main content

Hit Obat Nyamuk

Waspada bahaya nyamuk

Memasuki musim kemarau, salah satu yang harus diatasi adalah keberadaan nyamuk yang merajalela di mana pun, oleh karena itu kita harus waspada di manapun termasuk dalam rumah Anda. Cuaca panas seakan mengundang para nyamuk tersebut untuk mengisap darah Anda tanpa segan-segan. Ulah para nyamuk tersebut pastinya membuat Anda terganggu, mulai dari suara dengungan mereka yang berisik, bekas gigitan yang menimbulkan bentol, hingga kekhawatiran akan ancaman bahwa nyamuk yang menggigit Anda membawa sejumlah bibit penyakit.

Antisipasi yang dapat Anda lakukan untuk mencegah penyakit datang adalah mengusir nyamuk-nyamuk pengganggu tersebut.Hit Obat pengusir Nyamuk semprot, bakar, hingga salep sering kali menjadi pilihan utama. Obat-obat tersebut diyakini mampu mengusir nyamuk dengan cepat, tanpa Anda harus berlelah-lelah menepuki setiap nyamuk yang lewat dengan tangan ataupun raket nyamuk. Harganya yang terjangkau pun menjadi pertimbangan Anda untuk menggunakan obat-obat pengusir nyamuk tersebut.


Sifat alami nyamuk yakni menyukai aroma tubuh manusia. Mereka juga tertarik dengan keringat yang keluar dari kelenjar keringat di sekitar kepala. Maka, ada kemungkinan nyamuk terbang untuk mendekati area kepala bukan telinga. Hal ini disebabkan karena adanya kelenjar keringat yang tertahan oleh rambut. Maka tak perlu heran jika Anda yang seharian menghabiskan waktu di luar rumah tanpa membilas rambut terlebih dulu sering kali dikerumuni nyamuk di bagian kepala.

Mengenal Penyakit Akibat Gigitan Nyamuk


Gigitan nyamuk hendaknya jangan dianggap remeh dan gunakan selalu HIT Obat Nyamuk sebagai langkah pencegahan, karena sebenarnya beberapa jenis nyamuk merupakan agent pembawa penyakit-penyakit yang berbahaya seperti demam chikungunya, demam berdarah, malaria, penyakit kuning dan sebagainya.

Untuk itu Anda perlu memperhatikan apakah lingkungan Anda sudah bersih, dan tidak terdapat genangan air yang memungkinkan nyamuk berkembang biak dengan cepat, ini merupakan langkah pencegahan yang paling efektif untuk meminimalisir dampak yang ditimbulkan oleh gigitan nyamuk, selain menggunakan Anti nyamuk seperti HIT.

Beberapa penyakit berbahaya yang dapat ditimbulkan dari gigitan nyamuk, dijelaskan sebagai berikut:

Malaria

Malaria merupakan bentuk penyakit infeksi pada darah yang memiliki gejala yang cukup khas seperti demam, menggigil, kemudian berkeringat yang terjadi secara siklus dan waktu-waktu tertentu seperti pada sore hari atau saat subuh. Penyebab penyakit malaria adalan jenis parasit ( plasmodium ) yang ditularkan melalui gigitan nyamuk tertentu pada malam hari. Penyakit malaria sangat berbahaya jika tidak ditangani secara cepat dan tepat, karena akan menyebabkan kematian.


Demam Chikungunya


Demam chikungunya atau biasa disebut demam virus yang disebabkan oleh gigitan nyamuk, biasanya bisa sembuh dengan sendirinya, dan ditandai dengan arthralgia dan arthritis ( nyeri sendi ), terutama di pergelangan tangan, sendi lutut, pergelangan kaki dan di beberapa persendian lainnya, kondisi ini dapat berlangsung hingga beberapa hari sampai berbulan-bulan, jika tidak mendapatkan perawatan dengan benar.

Demam Berdarah ( DBD )

Saat curah hujan tinggi, biasanya diiringi dengan peningkatan kasus demam berdarah yang bisa membawa dampak kematian, ini biasa terjadi pada saat udara panas di saat musim hujan dan juga paling sering terjadi di kota-kota besar, ditempat-tempat yang terdapat genangan air, dan di saluran pembuangan yang buruk ( tersumbat dan tidak mengalir ). Saat pertama kali seseorang terserang demam berdarah akibat gigitan nyamuk, biasanya akan sembuh dengan istirahat yang cukup dan minum air yang banyak, akan tetapi jika terinfeksi untuk kedua kalinya, ini akan berbahaya dan akan berdampak pada kematian bila tidak mendapatkan pertolongan dengan cepat.

Demam Penyakit Kuning

Kondisi ini ditandai dengan panas dingin, nyeri otot terutama pada punggung. Anoreksia atau kehilangans elera makan, mual yang disertai muntah. Ciri nyamuk yang biasa menyebabkan demam penyakit kuning memiliki bintik-bintik putih pada sekujur punggung dan juga kakinya. Habitat dari nyamuk ini biasanya di genangan-genangan air, atau comberan.


Penyakit kaki Gajah


Sitilah keren penyakit kaki gajah adalah Filariasis. Jenis peyakit ini adalah menular yang disebabkan oleh cacing filaria yang ditularkan melalui gigitan nyamuk. Cacing jenis ini paling sering dijumpai pada daerah-daerah beriklim tropis seperti di Indonesia, India, Pantai Utara Cina dan Korea Selatan. Penyakit kaki gajah bersifat kronis atau menahun, dan apabila tidak mendapatkan pengobatan secara tepat dan sesegera mungkin, bisa menyebabkan cacat permanen berupa pembesaran kaki ( seperti kaki gajah ), lengan, dan alat genitalia laki-laki maupun perempuan.

Update : Saat ini muncul lagi salah satu jenis virus baru yang bernama ZIKA yang dapat ditularkan melalui perantaraan gigitan nyamuk, penyakit yang disebabkan oleh virus ZIKA sampai saat ini belum ditemukan obatnya.


Bagaimana Mencegah dan Menghindari Gigitan Nyamuk?



Terdapat beragam alasan mendapa Anda harus melakukan langkah-langkah untuk mencegah dan menghindari gigitan nyamuk misalnya menggunakan HIT Obat Nyamuk, dan sebenarnya cara terbaik untuk menghindari nyamuk adalah dengan mengetahui dimana nyamuk hidup ( habitat nyamuk ), bagaimana mengusir nyamuk, dan bagaimana cara membasmi nyamuk. Berikut ini beberapa tipsnya:

Lakukan langkah Pencegahan dengan 3 M, Pertama, menguras bak mandi, vas dan tempat penempungan air minimal sekali seminggu, menabur bubuk abate atau altosid pada tempat penampungan air yang sulit dikuras. Kedua, Menutup rapat-rapat tempat penampungan air, atau dengan memelihara ikan di tempat-tempat penampungan. Ketiga, Mengubur barang-barang atau kaleng bekas yang dapat menampung air.

Sebaiknya menggunakan kaus lengan panjang longgar dan celana panjang saat berada di luar rumah agar kulit kita tertutupi sehingga meminimalisir gigitan nyamuk, jangan menggunakan celana atau baju ketat karena terkadang nyamuk masih bisa mengigit kulit kita saat pakaian yang dikenakan terlalu ketat. Jika Anda lebih aman lagi, dapat menggunakan celana dan kaus yang sudah dirancang khusus untuk memberikan perlindungan maksimal dari gigitan nyamuk, baju dan celana ini biasanya banyak dijual pada toko berkemah dan olahraga.

Tidur menggunakan kelambu – kelambu nyamuk memiliki lubang halus yang berfungsi untuk memudahkan angin dan udara lewat, sehingga Anda tidak akan merasa pengap dan sesak. Gantungkan kelambu diatas tempat tidur Anda, dan pastikan tidak ada celah untuk nyamuk masuk dalam kelambu. Untuk bayi yang berumur 2 bulan dapat dilindungi dari gigitan nyamuk dengan menggunakan gendongan yang dibungkus kelambu dengan tepi elastis dan ketat.


Gunakan HIT Obat Nyamuk, Mengapa?


HIT obat nyamuk semiliki banyak keistimewaan, disamping fungsi utamanya sebagai obat nyamuk atau anti nyamuk, ternyata juga sangat efektif membasmi kecoa, lalat dan serangga lainnya yang mengganggu, luar biasa bukan?

Obat Anti nyamuk HIT ini sudah di produksi di Indonesia sejak tahun 1996 oleh PT. Megasari Makmur yang berlokasi di daerah Gunung Putri, Bogor, HIT Obat Nyamuk  Jawa Barat Indonesia. Produk HIT menggunakan bahan pembasmi dan pembunuh serangga terbaik dan berkualitas sehingga Anda tidak akan menyesal mempercayakannya sebagai Obat Anti Nyamuk pilihan keluarga Anda.

Nah, Keistimewaan lainnya dari HIT Obat Nyamuk adalah banyaknya pilihan atau varian yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan Anda, diantaranya:

Chalk & Bait atau dalam bentuk kapur, sangat efektif untuk membasmi semut dan serangga lainnya yang mengganggu.
Electric, atau dalam bentuk bakar elektrik yang tidak meninggalkan asap, dan dikonfirmasi aman untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Liquid Spray atau cairan semprot yang memiliki kelebihan dapat menjangkau seluruh bagian ruangan, termasuk bagian yang sulit dijangkau, sehingga sangat efektif dalam membasmi nyamuk atau serangga secara tuntas.
Aerosol dalam bentuk tabung bertekanan agar lebih mudah digunakan


hit obat nyamuk, hit obat nyamuk bakar, hit obat nyamuk semuanya, hit obat nyamuk semprot, hit obat nyamuk kertas

Comments

Popular posts from this blog

Cara Pasang WIFI Cuma Dari HP

Sebagai salah satu provider dengan jaringan terluas, IndiHome menawarkan layanannya dengan biaya yang terjangkau. Lantas, berapa biaya memasang WIFI IndiHome tersebut? Besaran biayanya tidaklah mencekik. Malahan, biayanya lebih ringan. Semuanya akan diakumulasikan dengan biaya paket yang dibeli oleh pelanggan dalam satu waktu. Ketika biayanya sudah clear, jaringan internet dinyalakan oleh provider. Pelanggan sudah bisa menikmati layanan sebagaimana mestinya. Cara pasang indihome (Wifi) di rumah, cukup dari hp.  Caranya : 1. Klik link -> https://myih.ch/sobat/RCAndyNu 2. Pilih paket yang diinginkan 3. Isi semua data yang diminta, seperti alamat dan koordinat rumah. 4. Tunggu di hubungi pihak indihome, dan pemasangan  5. Selesai tag : cara pasang wifi, indihome, paket indihome, pasang wifi, pasang indihome

Cara Login Wifi Id Gratis Tanpa Username

Semakin pesatnya pengguna internet di Indonesia kini Wifi Id menjadi layanan wifi terdepan diantara wifi lainnya, selain penggunaannya yang mudah wifi id juga merupakan jaringan tercepat. Segala kebutuhan dapat terselesaikan dengan hadirnya Wifi id. Dengan banyaknya pengguna Wifi Id harganya pun sangat mahal untuk membeli username dan password. Mulai dari harga 5000 per hari kini dikurangkan menjadi 5000 per 12 jam saja. Dan juga penghapusan harga 1000 per jam. Sudah lama tidak mengupdate tentang wifi id, pada postingan kali ini saya akan mecoba membagikan cara login wifi id terbaru tanpa username dan password. Hanya cukup dengan mendownload sebuah software anda dapat langsung berselancar di wifi id. Ada banyak cara login wifi id yang telah dipublish lainnya. Mungkin bagi saya ini adalah cara login wifi id terbaik yang pernah ada, tanpa harus susah memasukkan username dan password cukup hanya dengan software saja. Software yang dinamakan dengan wifi.id evolution R2  ini

Tempat Melacak Situs Palsu

Situs palsu atau web penipu sangat banyak kita jumpai akhir-akhir ini. Apalagi website belanja online yang sedang marak - marak nya bagi para netizen. Selain harganya yang murah belanja online pun tidak perlu repot-repot untuk ke toko nya cukup hanya dengan kita mengunjungi website nya saja. Website palsu biasanya saya melacak dengan situs Scamadviser.com untuk mengetahui website tersebut bisa dipercayai atau tidak. Dalam situs ini ada beberapa informasi yang ditampilkan kita cukup meletakkan url atau web yang ingin kita ketahui kebenarannya. Berikut langkah nya. 1. Buka situs www. scamadviser .com 2. Letakkanlah Url atau Website yang ingin anda lacak di sana 3. Klik Check it now 4. Lihat seberapa persenkah rating web tersebut. Jika 100 % maka website tersebut bisa dipastikan kebenarannya dan jika kurang dari 50 % web tersebut perlu diragukan. Untuk kepercayaan transaksi dengan web tersebut itu semua tergantung kepada Anda.